Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali Kopdar TDA Bali: Instagram Marketing

Kopdar TDA Bali: Instagram Marketing

207
0

Komunitas wirausaha TDA Bali mengundang Mas Noval Gazali dari TDA Surabaya yang juga pemilik bisnis Java Wallpaper untuk sharing tentang Instagram Marketing.

Kopdar ini artinya kopi darat, ajang pertemuan dan berjejaring anggota TDA Bali. Fungsinya bermacam-macam namun intinya adalah menerapkan nilai-nilai TDA yaitu Silaturahim, Berpikiran Terbuka, dan Keseimbangan dalam Hidup. Arti nilai-nilai itu bisa dibaca selengkapnya disini.

Kopdar biar bisnis tidak modar. Tahu kan artinya? Ya, dalam kopdar ada ilmu pengetahuan tentang bisnis. Bisa memperkuat bisnis para anggota TDA Bali.

Kopdar Instagram Marketing ini berlangsung pada Selasa, 2 April 2019, dari pukul 16.00 – 21.00 WITA, bertempat di The Night Market Cafe. Pemiliknya masih anggota TDA Bali juga bernama Bapak Lalu. Tentunya banyak kemudahan dalam setiap kopdar.

Anggota TDA Bali mendapatkan teori dan praktek langsung yang dipandu oleh Mas Noval Gazali yang memang sudah berpengalaman dalam membesarkan bisnis nya dengan gunakan Instagram sebagai media sales marketing nya.

Kami kopdar bersama-sama. Saling tanggung bersama-sama. Semua pada order makanan dan minuman dan masing-masing mengisi kotak donasi yang nantinya akan digunakan membayar makanan dan minuman yang telah diorder. Sisa dana akan dimasukkan kas TDA Bali.

Terima kasih Mas Noval Gazali, semoga Tuhan YME membalas budi baiknya dan semoga ilmunya bermanfaat bagi anggota TDA Bali. Sampai jumpa di kegiatan TDA Bali selanjutnya.

Video Kopdar

Galeri Kopdar

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here