Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali Workshop Photography & Videography

Workshop Photography & Videography

327
0

Tampilan produk dalam bisnis harus maksimal. Presentasinya agar meyakinkan didepan calon pembeli. Oleh karena itu penting dalam menyajikan produk dengan teknik photography dan videography.

Peralatannya pun tanpa harus gunakan alat yang mahal seperti kamera bertele, handycam dan sebangsanya. Cukup menggunakan smartphone saja! Bisa hasilkan foto dan video layaknya profesional.

Sadar akan kebutuhan visual marketing, maka komunitas wirausaha TDA Bali adakan workshop photography dan videography gunakan smartphone. Mengundang pakar nya langsung bernama Dimas Bhre yang merupakan profesional photographer. Narasumber ini ahli di segala alat photography dan video. Namun beliau menitikberatkan kepraktisan dalam penggunaannya. Ini cocok bagi UKM. Dimas Bhre ini juga anggota TDA Surabaya.

Workshop ini berlangsung pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 mulai dari pukul 09.00 sampai 16.00 WITA. Mengambil tempat di PLUT KUMKM Dinas Koperasi Provinsi Bali.

Para anggota TDA Bali diajarkan teori teknik photography dan video terlebih dahulu. Setelah tahu teori nya, akhirnya faham komponen-komponen photography seperti pencahayaan, tempat dan alat-alat pendukungnya.

Praktek adalah kegiatan wajib dalam workshop. Satu persatu antusias menerapkan teknik ini gunakan handphone nya masing-masing. Tak perlu handphone canggih dan mahal. Yang penting handphone itu punya kamera, seloroh narasumber.

Terima kasih Mas Dimas Bhre, semoga Tuhan YME membalas budi baiknya dan semoga ilmunya bermanfaat bagi anggota TDA Bali. Sampai jumpa di kegiatan TDA Bali selanjutnya.

Dokumentasi Video

Galeri Dokumentasi

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here