Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali We Are Not Alone

We Are Not Alone

36
0
BAGIKAN

” We Are Not Alone ” Ya kami para wirausahawan tidak sendirian lagi. Punya komunitas untuk berkumpul. Makan bersama, nyemil bersama, sambil omongin hutang hahahaha. Diskusi segala hal tentang bisnis supaya #ScaleUp. Terjadi pula kolaborasi diantaranya. Deal-deal bisnis antar teman. Jadi memakmurkan sesama. Duka bisnis seolah tidak ada dan berubah jadi tantangan. Mrinding kan?

Itulah kami, di komunitas bernama TDA Bali. Tadi kami beberapa perwakilan divisi para pelayan (pengurus) TDA Bali kumpul bersama, nyamil Rujak Bali nya Pak Adi Negara sambil ketawa-tawa bahas hal yang serius, yaitu gimana eksyen kita supaya bisa kontribusi positif di Bali!

Para pengurus merumuskan kegiatan strategis yang akan dilakukan berdasarkan divisi-divisi yang ada di TDA Bali. Meeting berlangsung di JEBAK food court dimana disana ada Rujak Bali, salah satu unit bisnis Pak Ngurah Adi, anggota TDA Bali. Itung-itung eksyen gerakan #BeliTDA. Membeli produk-produk milik anggota TDA.

Menanggapi isu-isu yang berkaitan dengan pemerintahan, kerjasama dengan komunitas lain, TDA Perempuan, TDA Kampus, TDA Peduli dan manajerial keanggotaan.

Semoga Tuhan permudah jalan kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here