Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali TDA Leadership Camp Bali Nusa Tenggara

TDA Leadership Camp Bali Nusa Tenggara

352
0

TDA Wilayah Bali dan Nusa Tenggara berhasil adakan TDA Leadership Camp (TLC) yang mempertemukan TDA Daerah Bali, Mataram, Dompu, dan sekitarnya.

Acara ini berlangsung 2 hari di Hotel Idoop, Mataram pada Sabtu dan Minggu, 28 – 29 Juli 2018. Panitia dari kegiatan ini adalah teman-teman pengurus TDA Mataram.

Apa sih TDA Leadership Camp itu?

Bisnis bukan hanya tentang angka-angka, bisnis juga tentang value dan kemampuan leadership orang-orang di dalamnya khususnya para pemimpin dan ownernya. Atas dasar itulah, TDA menggandeng Kubik Leadership untuk memberikan pembekalan Self Leadership kepada para member TDA.

Melalui TDA Leadership Camp ini, peserta diharapkan dapat memiliki visi diri, memiliki akuntabilitas dan intergritas yang kuat, serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

TDA Leadership Camp ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai TDA kepada semua peserta, member TDA. Nilai-nilai tersebut meliputi silaturahim, intergritas, berpikir terbuka, berorientasi pada tindakan, dan menjaga keseimbangan dalam hidup.

Trainer pada TDA Leadership Camp Bali Nusa Tenggara adalah: Pak Syaiful Hamdi Naumin (Senior Kubik Trainer, mantan komisaris Olympic Group) dan Pak Badroni Yuzirman (Founder TDA).

TLC di Mataram pada hari ke 2 bertepatan dengan kejadian gempa bumi di Pulau Lombok. Kabar terakhir terjadi kerusahaan ribuan rumah dan korban meninggal 16 orang. Semoga para korban mampu melalui masa-masa sulit dan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME.

TDA Mataram langsung membuka diri untuk program TDA Peduli. Bagi yang donasi uang bisa transfer ke Rek Bank Mandiri Syariah 7113183734 an TDA MATARAM PEDULI.

Akan terselenggara TDA Leadership Camp di Bali. Mau?

#ScaleUpSpirit

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here