Beranda Info Event KULWA #22 ScaleUp Produk Menangkan Persaingan

KULWA #22 ScaleUp Produk Menangkan Persaingan

51
0
BAGIKAN

You Either Remarkable or Invisible

“The reason it seems that price is all your customers care about is that you haven’t given them anything else to care about.”

Seth Godin

Apakah Anda pernah merasakan bahwa product Anda hanya biasa-biasa saja dan mungkin tak ada yang melirik walaupun sudah berusaha sekuat tenaga dalam segi marketing bahkan rela melakukan price war.

Di dalam marketing ada metode 3 P yaitu Price, Promotion dan Publicity. Berdasarkan Seth Godin, salah satu marketing guru terbaik di dunia, ada satu komponen P lain yaitu the Purple cow atau being remarkable.

Perlu di ketahui, hal pertama yang menarik pelanggan ke bisnis Anda adalah jawaban atas pertanyaan, “Apa yang sebenarnya Anda jual kepada mereka?” Dengan kata lain, apa pesan bisnis Anda yang dapat menjamin sehingga bisa menghasilkan pelanggan setia?

Lalu bagaimana Anda meyakinkan bahwa produk atau pelayanan yang Anda tawarkan adalah solusi yang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan mereka?

Bagaimana memenangkan hati pelanggan tanpa perlu adanya price war ?

Jika kami menyebutkan brand berikut, ini yang akan muncul di benak konsumen:

Evernote : Remember everything
Apple iPhone : The Experience IS the Product
Uber – The Smartest Way to Get Around
Shopify : An e commerce platform made for you

Apakah Anda tahu apa kesamaan di antara semua brand tersebut ? Mereka masing-masing mempunyai exellence pocket yang tidak di miliki oleh brand lain dan hal tersebut berhasil di tanamkan di benak konsumen mereka.

Setiap bisnis perlu mempelajari exellence pocket .Mengapa?

Karena akan memberikan kemampuan pada Anda untuk mengkomunikasikan nilai product atau pelayanan Anda dengan lebih baik sehingga para calon pembeli tertarik untuk membelinya.

Anda tertarik?

Silakan ikuti kulwa hari Senin September 3rd yang akan di bawakan langsung oleh Pak Alim Mahdi, master of SOP. Beliau akan mengajarkan formula untuk menemukan excellence pocket Anda agar menjadi remarkable .

“Not adding value is the same as taking it away “

Seth Godin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here