Beranda Info Event KulWA #1 Bangun 10K Follower pertama di Instagram

KulWA #1 Bangun 10K Follower pertama di Instagram

345
0

TDA Bali mendatangkan narasumber dari TDA Surabaya untuk isi kegiatan Kuliah WhatsApp (KulWA). Kegiatan ini diadakan 2 minggu sekali dan bertempat di grup WA TDA Bali. Sementara untuk konsumsi TDA sendiri. Rencana akan dibuka untuk umum.

Narasumber KulWA adalah Mas Anton Harimawanto, S.Kom. Saat ini menjabat jadi pengurus wilayah TDA Jawa Timur. Dari sisi bisnis, Mas Anton mengaku bukanlah ahli atau expert di bidang instagram. Hanya kebetulan, trafik online usaha nya bisa dibilang hampir 95% dari Instagram (IG). Nah ilmu IG nya lah yang akan di bagikan kepada anggota TDA Bali.

KulWA berlangsung pada Senin, 4 September 2017, pukul 20.00 – 22.00 WITA di grup WA TDA Bali. Mengambil tema “Membangun 10K Follower pertama di Instagram”. Mas Anton punya banyak akun IG untuk bisnis nya. Salah satu akun nya adalah @byrequestcraft.

Tema itu mengemuka karena marketing menggunakan IG sudah menjadi andalan khusus nya bagi anggota TDA Bali. Apalagi kisah-kisah sukses pengguna IG banyak hasilkan omzet hingga miliaran pun sudah bukan lagi rahasia.

Mas Anton pun dengan sabar membedah kisi-kisi cara marketing lewat IG dan membeberkan tips menambah follower di IG. KulWA yang di moderator oleh Ketua TDA Bali Hendra W Saputro terdiri dari 4 sesi yaitu: Sambutan Ketua TDA Bali, penyajian materi, tanya jawab dan penutup.

Terima kasih atas waktu dan ilmu yang diberikan oleh Mas Anton. Semoga membawa manfaat dan bisa #ScaleUp bisnis anggota TDA Bali agar tumbuh dan berkembang bersama.

Tertarik dengan program-program TDA Bali? Yuk gabung bersama kami, silakan isi formulir nya di http://www.tdabali.com/daftar

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here