Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali Kopdar TDA Bali 20 Juli 2018

Kopdar TDA Bali 20 Juli 2018

319
0
BAGIKAN

Berlangsung di Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Provinsi Bali, Jl. Raya Sesetan no. 250, Denpasar, para anggota TDA Bali melangsungkan Kopdar pertemuan rutin bulanan. Terima kasih kepada PLUT telah memberikan fasilitas ruangan rapat untuk kami.

Acara Kopdar dipandu oleh Mbak Lidia Sari tepat pukul 15.00 WITA pada hari Jumat, 20 Juli 2018. Sambutan pertama dibuka oleh Ketua TDA Bali Hendra W Saputro. Selanjutnya sambutan dari Koordinator PLUT Provinsi Bali Bapak Ir. I Dewa Gede Kamajaya.

Para anggota TDA Bali yang hadir wajib memperkenalkan diri dan kesibukan nya. Ada yang sibuk bekerja, pengangguran dan sibuk berwirausaha. Ya, anggota TDA Bali beragam latar belakang nya. Namun visi di TDA adalah menciptakan pengusaha tangguh yang berkontribusi positif bagi peradaban.

Acara selanjutnya adalah sharing pemaparan potensi bisnis korporasi oleh Pak Eko Yulianto yang merupakan pembina TDA Bali. Kolaborasi bersama dalam sebuah bisnis akan menciptakan keuntungan dan manfaat. Bisnis tersebut akan menjadi ROLE MODEL dari para anggota untuk diaplikasikan ke bisnis nya masing-masing.

Kopdar TDA Bali biasanya ada menu wajib sebagai konsumsi acara yaitu rujak buah manis. Kebetulan ada anggota TDA Bali yang berbisnis rujak. Maka rujak itu buatan Pak Adi. Anggota yang lain pun tak mau kalah dalah berbagi. Ada yang bawa aneka jajanan dan kue ke kopdar tersebut untuk dinikmati bersama.

Terima kasih kepada Tuhan YME dan fasilitas dari PLUT Bali sehingga acara kopdar TDA Bali bisa terlaksana. Sampai jumpa di kopdar TDA Bali berikutnya. Salam #ScaleUp!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here