Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali Gebyar UKM Bali Edisi 2

Gebyar UKM Bali Edisi 2

248
0
BAGIKAN

Komunitas TDA Bali diundang oleh Markplus Inc untuk menghadiri acara Gebyar UKM yang terselenggara di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar pada Selasa, 28 November 2017.

Dengan mengusung topik “SAYA Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” diharapkan UKM Indonesia tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Acara seminar tersebut menghadirkan pembicara yang berbicara tentang strategi Peta Jalan UKM 4.0: Profesional, Produktif, Kreatif, Entrepreneur! serta tips “Sepuluh Jalan Pintas UKM menuju sukses!” di bawakan oleh para ahli di bidang kewirausahaan.

Pada sesi acara UKM 4.0 Talkshow: Tantangan dan Solusi, menghadirkan narasumber dari Dinas Koperasi Denpasar, Pengusaha Bali Tangi dan Ketua TDA Bali Hendra W Saputro.

Masing-masing memaparkan tentang peranan nya untuk UKM di Bali. Ketua TDA Bali sempat berbicara tentang visi dan misi TDA serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggota nya dan UKM Bali secara umum.

Gebyar UKM adalah agenda tahunan dari MarkPlus dan tahun ini adalah edisi yang ke 2. Terima kasih atas undangannya dan semoga membawa manfaat bagi pertumbuhan UKM di Bali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here