“TEBAR SEMBAKO DAN MASKER GRATIS KOLABORAKSI TDA PEDULI BALI X BIWA PEKAN KE 6”

Gerak Berbagi Day#16

Setelah kemarin diseputaran renon Sore ini kami kembali ke daerah monang maning. Karena masih banyak lokasi yang belum kami datangi.

Dan sore ini sekaligus juga barengan dengan kegiatan TDA PEDULI BAGI SEMBAKO DAN MASKER GRATIS yang berkolaboraksi dengan BIWA (Bali Internasional Woman Association) yang mana sudah memasuki pekan ke 6… Orangnya sama? Memang iya🙂

Lokasi pertama kami mengunjungi kediaman adik rafli di seputaran gunung lebah. Adik rafli ini adalah penderita cerebral palsy yg sudah berusia 20 tahun. Lanjut ke penderita CP selanjutnya adik akbar…mengunjungi ibu maria penderita kanker, mengunjungi mbah mbah yang hidup dan tinggal sendiri karena sebatang kara.

Data terbaru adalah bude asih…yang tinggal sendiri tanpa keluarga satupun dan dalam kondisi sakit. Tinggal dirumah, yang tidak layak disebut rumah😥

Team Gerak Berbagi insya allah akan terus bergerak setiap harinya blusukan menyalurkan amanah dari para dermawan langsung kekantung kantung warga kelas bawah yang mungkin jarang dipikirkan dan diperhatikan….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *