Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali TDA Leadership Camp Sukses Mulia!

TDA Leadership Camp Sukses Mulia!

282
0

Berlangsung selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu 27 – 28 April 2019, TDA Leadership Camp (TLC) berlangsung di Gayatri Ballroom, Inna Bali Heritage Hotel, Jl. Veteran, Denpasar – Bali.

TLC ini menghadirkan pembicara utama dari CEO Kubik Leadership, Bapak Jamil Azzaini. Seluruh rangkaian acara dipandu oleh team Kubik Mas Dhika dan Mas Rama. Kemudian di hari kedua, materi ke-TDA-an dibawakan oleh Bapak Badroni Yuzirman selaku Founder Komunitas Tangan DiAtas (TDA).

Kegiatan yang bertemakan kepemimpinan ini diikuti oleh 44 anggota TDA Bali dan ada 1 dari TDA Kendari, Sulawesi Tenggara. Terdapat juga 5 fasilitator dari kepanitiaan TDA Bali yang mendampingi para peserta.

Selama acara berlangsung, para peserta dikelompokkan menjadi 5 grup. Mereka masing-masing mempunyai tugas yang diberikan oleh team Kubik. Setiap tugas yang terlaksana mempunyai makna dalam hal leadership. Begitulah cara pemahaman leadership yang dilakukan oleh Jamil Azzaini. Suasana hati pun campur aduk terjadi selama acara. Ada suasana bahagia, sedih, datar, kompetisi, termotivasi, haru, kehangatan, berasa pahit, asam dan manis.

Pelatihan ini juga dikemas dengan metode praktek. Peserta langsung eksekusi teknik leadership dengan berkomunikasi bersama para peserta dan masyarakat di sekitar hotel. Terjun langsung ke area perdagangan dan menemui individu-individu pelaku usaha dengan beragam tugas yang harus diselesaikan.

TDA Leadership Camp ini pelatihan yang mengupas secara mendalam teknik leadeship yang mulai dari diri sendiri (Self Leadership). Harapan nya peserta mampu memimpin diri terlebih dahulu agar kemudian bisa memimpin keluarga dan memimpin perusahaan.

Bali menjadi rangkaian penutup kegiatan TDA Leadership Camp yang selama 2 tahun ini berlangsung di seluruh Indonesia menjadi program nasional dari pengurus pusat TDA.

TDA Bali mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, Team Kubik Leadership: Pak Jamil Azzaini, Mas Dhika, dan Mas Rama, Pak Badroni Yuzirman selaku Founder TDA dan juga para sponsor yang tersebut dibawah ini:

1. Marzi Kreasi
2. Babe Printing
3. Jaens Spa
4. Bali Shipping Cargo
5. Delicacao
6. Kangge
7. Prozco
8. Campus BETA
9. Jamu Sehat Segar
10. Jenewa Paper Bag
11. Nyawan Kreatif
12. BIPI HR Expert

Sampai jumpa di kegiatan TDA Bali mendatang. Salam Sukses Mulia!

Video

Foto

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here