Beranda Berita TDA Bali TDA Bali Tebar Nasi Bungkus, Warga Ucapkan Terimakasih

TDA Bali Tebar Nasi Bungkus, Warga Ucapkan Terimakasih

76
0

Denpasar – Kegiatan berbagi nasi bungkus diadakan TDA Bali untuk para pekerja jalanan seperti tukang sapu, pemulung, dan nelayan di seputaran pasar ikan Kedonganan pada Jumat (20/9).

Salah dua warga yang sedang menuntun sepeda dan kehabisan bahan bakar di jalan merasa sangat terharu dan berterimakasih kepada TDA Bali. “Mohon maaf pak bu, kami sangat berterimakasih dan tidak bisa membalas kebaikan ini. Hanya Tuhan yang bisa membalas” jelas Aven, pemuda asal Sumba.

“Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada teman teman TDA BALI yang sudah mendukung kegiatan rutin kita TDA PEDULI yang dikomandani oleh kadiv progsus, Irman Lesmana koordinator TDA PEDULI BALI dan kawan-kawan serta donatur sehingga kegiatan sosial kita melalui TDA PEDULI dapat terus berjalan” ungkap Sidiq, Ketua TDA Bali di laman facebooknya.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin berbagi TDA Bali yang biasanya diadakan pada hari Jumat yang pada hari ini mengambil lokasi di sepanjang pantai kelan hingga kedonganan. “Kegiatan yang sangat keren sebagai salah satu implementasi value basic TDA. FEEL atas NEED sangat terasa pada kegiatan ini untuk benar-benar merasakan hal-hal yang dirasakan oleh orang lain sehingga menggugah empathy dalam suasana yang fun” ujar Anton, salah satu anggota TDA Bali.

“Mohon doanya agar kami terus diberikan kekuatan untuk tetap istiqomah turut serta mengambil peran walau kecil, berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.” harap Sidiq, pria asli Baturiti ini.

Salam kolaboraksi untuk negeri !

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here