Beranda Berita TDA Bali Pengumuman TDA Bali Sidik Prastowo, Ketua TDA Bali 5.0 Periode 2019 – 2021

Sidik Prastowo, Ketua TDA Bali 5.0 Periode 2019 – 2021

198
0
Hendra & Sidik

Menggantikan Hendra W Saputro, Sidik Prastowo terpilih emban amanah sebagai ketua untuk melayani di TDA Bali. Proses pemilihan tanpa voting karena yang berhak menujuk ketua berikutnya adalah barisan para mantan ketua terdahulu yaitu Fajar Cahyadi dan Yana Sandhi.

Hendra & Sidik

Pengumuman ketua baru TDA Bali 5.0 periode 2019 – 2021 terjadi di antara acara kopdar TDA Bali pada 17 Mei 2019 di Ben The Waroeng, Jl. Mahendradata, Denpasar – Bali.

Sidik Prastowo sebelumnya muncul sebagai kandidat ketua bersama 2 anggota TDA Bali lainnya yaitu Fatkur Rohman dan Hendra W Saputro.

Ketiga nama tersebut muncul dari hasil serapan aspirasi para pengurus TDA Bali 4.0. Selanjutnya dipertimbangkan dan dimusyawarahkan oleh para pembina TDA Bali yang juga dulunya pernah jadi ketua.

Proses suksesi dibuat sedemikian fun oleh para anggota. Masing-masing punya kandidat dan mendukungnya dengan menciptakan hastag, yaitu Mas Fatkur Rohman #SahabatFatkur, Mas Sidik Prastowo #KawanSidik, dan Hendra W Saputro #2019OgahGantiKetua.

Meskipun seperti ada kampanye namun tetap saja hak memilih ada ditangan para pembina. Kampanye itu cuma seru-seru an saja.

Berikut dalam video adalah detik-detik pengumuman ketua baru yang dibawakan oleh Ketua TDA Bali 2.0 Yana Sandhi.

Selamat mengemban amanah Sidik Prastowo. Semoga TDA Bali menjadi rumah untuk tumbuh dan berkembang bagi para anggotanya dengan team pelayan yang keren!

Cerita suksesi ketua TDA Bali juga bisa dibaca di blog Ketua TDA Bali 4.0 Hendra W Saputro.

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here