Denpasar – Periode Kepengurusan 2017-2019 TDA Bali yang dipimpin Pak Hendra W Saputra berakhir hari dengan ditandai Sertinah (Serah Terima Amanah) kepada ketua baru periode 2019-2021, Sidiq.
Acara Sertinah ini dihelat dengan konsep family gathering di kebun raya bedugul pada Minggu (7/7/2019). Dihadiri oleh member TDa Bali beserta keluarga yang berjumlah 100.
Hendra, sebagai ketua sebelumnya berpesan untuk kepengurusan baru membuat inovasi dan memperbaiki kekurangan kepengurusan sebelumnya.
Sebagai Komunitas Pengusaha terbesar yang memiliki lebih dari 20.000 member di seluruh Indonesia, TDA terus berinovasi dalam pengembangan komunitas yang berdampak pada member TDa sendiri dan masyarakat. Jargon ScaleUP Spirit dan KolaborAksi terus digaungkan dan dibiasakan sebagai sebuah organisasi.

Seperti dikutip di laman akun facebook Hendra, Ketua TDA 4.0 menyebutkan
“Akhirnya, saya atas nama pelayan TDA Bali 4.0 secara simbolis menyerahkan eksekutif pelayanan TDA Bali kepada ketua TDA Bali 5.0, Mas Sidik Prastowo pada acara SERTINAH (Serah Terima Amanah) dan family gathering di Kebun Raya Bedugul. Alhamdulillah. Semoga TDA Bali jadi komunitas wirausaha yang mrinding bagi anggota dan masyarakat Bali. Amin.” jelas Hendra.

 

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here