Beranda Info Event Seminar Gratis Brand Yourself by Akademi Berbagi Bali

Seminar Gratis Brand Yourself by Akademi Berbagi Bali

356
0

Akademi Berbagi Bali yang ke 3 menghadirkan diskusi dengan Dewi Okinawa. Pembicara kita ini sehari-hari menjadi Wakil Pemimpin Umum Koran Renon dan PR Manager PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Dewi Okinawa akan berbagi kepada kita semua tentang “Brand Yourself” pada 25 Februari 2012 di Popo Danes Art Veranda, Jl. Hayam Wuruk 159, Denpasar. Pukul 5 sore. Mari datang sebagai peserta. Daftar melalui Twitter ke @akberbali atau SMS ke 082131779077. Tempat terbatas dan GRATIS! FREE! Tidak dipungut biaya.

Siapa sih Dewi Okinawa ini ? Beliau pernah 5 tahun mengenyam pendidikan di Bachelor of Science Intercultural Communication di Gakushuin Women’s College, Tokyo, Jepang. Saat ini lagi menempuh Magister Manajemen di Universitas Udayana. Dewi Okinawa juga adalah penerus usaha Pak Oles Group.

Dewi Okinawa bukan tipe orang yang mengedepankan praktik tanpa dilandasi teori. “Ini berdasarkan pengalaman saya mengelola Koran Renon,” katanya. Menurut dia, tanpa dasar teori yang kuat dirinya sulit menjabarkan visi dan misi ke manajemen. “Tapi kalau teori saja, itu disebut omong doang,” ujarnya.

Selain di Koran Renon, Dewi Okinawa adalah Public Relations Manager di PT Karya Pak Oles Tokcer. Karena itu, dia selalu turun tangan dalam kegiatan-kegiatan branding Pak Oles.

Maka, pada edisi ke 3 ini, Akademi Berbagi Bali dan Dewi Okinawa akan beberkan rahasia branding kepada semua peserta. Kenapa kita penting dengan branding? Agar hidup kita menjadi positif, banyak rejeki dan berkelimpahan. Itu menurut saya. Kalau menurut Dewi Oninawa mungkin lebih berpelangi.

Sebagai pribadi tentunya kita harus memiliki trik dan strategi yang tepat agar kita bisa dikenal secara tepat dan baik yang berhubungan dengan produk yang kita hasilkan maupun sebagai pribadi. pentingnya publisitas diri menjadi semakin penting tetapi juga dengan memperhatikan konten dan konteks yang akan disampaikan.

 

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here