#Salsha bersama Bunda Ditta Rachmawati, Owner Neira Pocket Handmade.

Hai sahabat TDAbali… Tas dalam perkembangannya telah menjadi aksesori penting bagi wanita, Bepergian walau dekat, bagi wanita tanpa membawa tas seakan akan ada yang kurang. Maka pantaslah jika tas kini mulai menjadi produk yang digandrungi. Sehingga kebutuhan akan tas akan selalu ada bahkan meningkat seiring dengan banyaknya modifikasi bentuk dari tas yang bisa kita temui sekarang.
Tak hanya tas yang diperlukan untuk keperluan sekolah dan berbagai keperluan formal lainnya. Tas Handmade juga mewabah dan membanjir peminatnya. Tas Handmade adalah bisnis berbasis kreatifitas. Bisnis tas handmade banyak diminati dan tergolong ke dalam bisnis dibidang kreatif karena membutuhkan kreativitas untuk menghasilkan tas yang unik dan ekslusif.
Tampil beda dan tidak mau sama. Begitulah rata rata alasan memilih tas yang eksklusif. Tak pelak hal ini pun banyak dilirik para pengusaha sebagai lahan bisnis yang menjanjikan. Tidak terkecuali yang dilakukan Bunda Ditta Rachmawati, selaku Owner Neira Pocket Handmade.
Beliau di bawah bendera Neira Pocket Handmade, akan membagi dan sharing kisah dan bisnis di dunia tas Handmade. Bagaimana awal mula berdirinya, masa awal dan perkembangan, hingga sampai seperti sekarang. Semua akan dibahas tuntas.
Maka dengarlah kisahnya dimana Beliau akan sharing tentang story businesnya hanya di salsha😍🥳
Catat hari dan tanggalnya ya👇🏽 Hari, tanggal : Senin, 18 Mei 2020
Pukul : 20.00-22.00 WITA
Tempat : grup WA member TDA Bali
Moderator : Mr DK (David Kipli)
Jangan lupa ya !
Ajak teman, tetangga, sahabat, keluarga dan kolega untuk gabung TDA Bali.
www.tdabali.com/daftar
Wa center : 0895378720400

TDAbali kolaboraksi untuk negeri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *