Beranda Berita TDA Bali Kegiatan TDA Bali Percaya dan Kenali Potensi Diri Bersama TDA Perempuan

Percaya dan Kenali Potensi Diri Bersama TDA Perempuan

173
0
BAGIKAN

Divisi TDA Perempuan dari TDA Bali kerjasama dengan pakar keilmuan STIFIN, yaitu suatu konsep ilmu yang memetakan manusia berdasarkan system operasi otaknya, dengan adakan workshop bertema “Percaya Diri dan Kenali Potensi Diri.”

Pakar STIFIN yang sharing keilmuan nya adalah Drh. Ayu Masari (STIFIN Trainer) dan Putu Cita (Licensed STIFIN Promotor). Nama terakhir yang akrab dipanggil Mbok Putu Cita juga anggota dari TDA Bali.

Divisi TDA Perempuan yang digawangi oleh Lidia Sari dan Putu Cita adakan workshop tersebut di Krisna Gallery & Resto, Jl. Diponegoro, Denpasar – Bali pada hari Kamis, 27 September 2018 pukul 18.00 hingga 21.00 WITA.

Para pakar STIFIN memberikan gambaran dan keilmuan kepada para peserta yang mayoritas perempuan tentang cara kenali diri sendiri dan akhirnya mampu meningkatkan potensi yang ada dalam dirinya sendiri. Harapan lainnya adalah kemampuan ini bisa ditularkan kepada orang lain agar bisa membantu menggali potensi mereka.

Selain mayoritas perempuan, ada juga para Bapak di acara tersebut. Mereka sepakat datang karena mendampingi istri ikut workshop tersebut.

Terima kasih kepada para narasumber dan Krisna yang menjadi tempat penyelenggaraan workshop. Sampai jumpa di kegiatan TDA Perempuan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here