Beranda Berita TDA Bali Pelatihan UMKM, BNI Syariah Gandeng TDA Bali

Pelatihan UMKM, BNI Syariah Gandeng TDA Bali

66
0

Denpasar – Workshop UMKM Pelatihan Hasanah Empowerment untuk UMKM digelar BNI Syariah dengan menggandeng dan berkolaboraksi dengan Komunitas TDA Bali dan JPMI Denpasar. Acara yang berlangsung pada Minggu (22/9) ini bertujuan untuk memberikan pelatihan scale up bisnis kepada pelaku UMKM.

Kegiatan yang diadakan di ruangan VIP Ben The Waroeng ini diikuti oleh anggota dari TDA Bali, pelaku UMKM binaan dari JPMI Denpasar, dan beberapa UMKM dari Denpasar, Klungkung dan Karangase.

“Kegiatan ini sangat positif dan semoga bisa terus dilaksanakan sebagai sarana untuk berkolaboraksi baik antar komunitas wirausaha, pelaku UMKM dan juga pihak bank” jelas Sidiq, ketua TDA Bali.

Acara yang difasilitasi oleh BNI Syariah ini dimulai pada pukul 09.30 dengan pembukaan oleh Kepala Cabang BNI Syariah Denpasar Bapak Mansyur dilanjutkan dengan pemaparan materi kewirausahaan oleh Ketua JPMI Denpasar Bapak H. W. Pamungkas.

Sementara itu Anton Kurniawan, wakil TDA Bali, menyampaikan tentang Peran dan Kiprah Komunitas TDA dalam empowering UMKM khususnya di Bali. Acara diakhiri dengan santap siang bersama dan silaturahmi antar peserta kegiatan.

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here