Mukerda TDA Bali 7.0, Targetkan UKM Bali Bangkit dengan KolaborAKSI

Denpasar – Komunitas Tangan Di Atas menghelat Musyawarah Kerja Daerah ( Mukerda ) TDA Bali 7.0 pada Minggu (10/10/2021) di Tegalalang, Gianyar. Selain dihadiri pengurus TDA, acara ini juga dihadiri member dan keluarganya. Acara santai, seru dan tetap serius serta sesuai protokol kesehatan.

Eka Susyanti sebagai Ketua TDA Bali 7.0 periode 2021-2023 mengajak semua pengurus dan anggota untuk bersama bangkit dan bisa bermanfaat bagi sesama dengan KolaborAKSI.

“Saya tidak bisa mengemban amanah ini sendirian, jadi ayo ‘KolaborAksi’ bersama dalam mencapai tujuan TDA, menerapkan value dan memajukan bisnis UMKM Bali bersama agar bisa makin menebar manfaat” terang Eka Susyanti, Ketua TDA Bali 7.0.

Pada Mukerda TDA Bali 7.0 kali ini sekaligus dilakukan pelantikan Ketua dan jajaran kepengurusan oleh Ketua Wilayah TDA Bali Nusra, Hendra W Saputra.

Sementara itu dalam moment ini, setelah berbagai pertunjukan seni oleh putra-putri member dan bagi-bagi hadiah dilakukan pemaparan program TDA 7.0 oleh semua Ketua Divisi.

Ada yang menarik, Divisi TDA Peduli targetkan satu ambulan di periode ini agar TDA bisa lebih luas menebar manfaat di masyarakat Bali.

Program lain yang baru seperti TDA Leadership Champ dan TDA Club dengan berbagai jenis Club yang seru menjadi sorotan Dirgembil ( Direktur Pengembangan Wilayah ), Muh. Fitriyadi untuk bisa direalisasikan bersama.

Komunitas wirausaha yang berfokus pembinaan anggota dan kegiatan sosial ini memiliki lima value yang disingkat INBOKS. Integritas, Berfikiran Terbuka, Orientasi dalam Tindakan, Keseimbangan Hidup, dan Silaturahim.

Berbagai hadiah doorprize dibagikan mulai dari paket back to school, voucher diskon hingga emas 24 karat. Dan semua peserta mendapatkannya dengan bahagia (Fat)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *