Beranda Info Event KULWA #27 Kembangkan Bisnis Dengan Modal Minim

KULWA #27 Kembangkan Bisnis Dengan Modal Minim

52
0
BAGIKAN

Limits, Like Fears, Are Often Just An Illussions

“Those who start in business with too little money are more likely to succeed than those who start with too much. Energy and imagination are the springboards to wealth creation.”

— Brian Tracy

“Saya mempunyai ide yang cemerlang tapi saya tidak mempunyai modal yang cukup untuk memulai business saya”. Pernyataan ini adalah hal klasik yang sering kita dengar di sekeliling dan menjadi batu sandungan seseorang dalam memulai sebuah usaha.

Pertanyaan tersebut sering terlontarkan dari orang-orang yang ingin memulai sebuah bisnis tapi bingung karena tidak memiliki modal secara materi. Padahal modal materi bagi para pebisnis sukses adalah hal yang kesekian, bukan menjadi hal yang pertama kali di pikirkan.

Hal terpenting adalah melihat peluang usaha karena memiliki modal, tetapi tidak memiliki peluang maka usaha Anda akan sia-sia . Bagaimana mencari peluang business ? Semua berawal modal awal yang telah Anda miliki sejak lahir yaitu passion sehingga menghasilkan energy dan ide-ide cemerlang sehingga terciptanya sebuah peluang.

Menarik sekali untuk menelusuri kisah hidup Dave Thomas dan belajar dari bagaimana ia yang hanya seorang anak adopsi yang tak pernah mengenal orang tuanya membangun bisnis dari almost no cash hingga menjadi raksasa dengan bermodalkan passion dan kerja keras.

“What do you need to start a business? Three simple things: know your product better than anyone, know your customer, and have a burning desire to succeed.” –Dave Thomas, Founder, Wendy’s

“A cheap way to start a business with almost no cash is to sell your skills”
– Unknown

Jadi berbisnis nyaris tanpa modal memang ada, tapi bila ingin berbisnis nyaris tanpa modal tersebut tanpa mau berpikir dan berusaha, itu yang belum ada. Ingin tahu lebih lanjut bagaimana memulai business with almost no cash, Ibu Dwi Andarwati akan membagi pengalaman beliau pada hari Senin jam 20.00 -22.00 hanya di KULWA TDA Bali.

Mau ikut KULWA TDA Bali? Yuk daftar disini http://daftar.tdabali.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here