Beranda Inspirasi Didepan atau Dibelakang Anda Harus Tetap Membayar

Didepan atau Dibelakang Anda Harus Tetap Membayar

417
0

Banyak cara untuk sukses dalam kehidupan Anda baik karir, keluarga maupun semua aspek. Menunda sesuatu tidak baik sebab di kemudian hari Anda tetap harus membayar penundaan tersebut.

(Sebuah cerita yang untuk direnungkan oleh Anda)

Saya baru saja mendengar sebuah cerita dari seorang mentor saya lainnya, tentang pentingnya sebuah pembelajaran, tapi kali ini dia melihat dari sisi yang berbeda. Salah satu kata-kata yang bagus yang Saya dengar darinya adalah,

“didepan atau dibelakang Anda harus tetap membayar”

maksudnya adalah, entah Anda belajar sekarang (membayar) tentang pernikahan sempurna atau Anda masuk ke pengadilan dan menggunakan (membayar) pengacara untuk kasus pertengkaran dalam pernikahan Anda. Karena Anda belum membayar tentang belajar bagaimana seharusnya pasangan suami istri bersama.

entah Anda membayar sekarang dengan memakan makanan yang sehat dan berolahraga, atau Anda membayar nanti dengan lemahnya badan Anda di hari tua dan rentetan penyakit lainnya. entah Anda melakukan medical checkup sekarang (membayar) atau Anda baru mengetahui nanti saat penyakit sudah keluar dan (membayar) pergi ke dokter dengan biaya yang lebih tinggi. Karena Anda belum membayar dari awal untuk mencegah.

entah Anda mengikuti seminar (membayar) tentang keuangan , atau Anda (membayar) mengalami kerugian karena tidak mengerti bahasa ekonomi, dan seluk beluk bisnis secara kasus nyata.

entah Anda belajar sekarang (membayar) tentang bagaimana caranya mendidik anak dengan baik, atau Anda harus rela (membayar) jika anak Anda kurang sopan dan tidak berbakti kepada Anda nantinya

Dan, sekali lagi dari semua contoh diatas, yang bisa ditarik kesimpulan adalah :
Membayar didepan selalu harganya jauh lebih murah dibandingkan membayar dibelakang.

So, pada kesempatan kali ini, Saya ingin mengajak Anda semua untuk belajar sebuah produk, tentang bagaimana caranya membuang penundaan dan membayar semua didepan. Sehingga pada nantinya Anda tidak perlu takut untuk (membayar) menghadapi permasalahan dalam hidup Anda, tentang bagaimana caranya hidup seimbang , sukses dalam karir, keluarga , financial , kesehatan, sosial dan aspek lainnya dalam kehidupan Anda.

Ingat sekali lagi, selalu lebih baik belajar untuk mencegah , sehingga Anda akan tumbuh jauh lebih cepat saat menghadapi rintangan dibandingkan oleh orang lain.

Semoga bermanfaat,

Tung Desem Waringin

(sumber: http://www.tdwclub.com/f76/didepan-atau-dibelakang-anda-harus-tetap-membayar-534/)

Bagikan Yuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here