Beranda Berita Terbaru Allah akan slalu ada untuk mu

Allah akan slalu ada untuk mu

279
0
BAGIKAN
wpid-wp-1427887015716

Tak terasa usia bisnis ku sudah di tahun yg kelima tak terasa pula apa yang sudah aku kerjakan selama ini, malam itu mungkin malam yang sangat berat dalam hidupku di tengah bisnis yang lagi krodit, kontrakan yg sudah habis, belum lagi hutang – hutang ku yang banyak sangat (he..he  kasian y gue) tapi mungkin itulah cara Tuhan membentuk pribadiku agar lebih tangguh. Di tengah ketidak pastian akan perjalanan hidupku, aku tak sengaja mendengar lagu dari playlistku “bondan ft fade to black   YA SUDAHLAH” selain music nya yg enak ada pesan tersendiri dalam lagu itu.

“Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu. Janganlah kau bersedih, coz everything’s gonna be okay.” Wooowww…. Lagu menghentak dadaku karna entah kenapa saat itu hatiku  berkata “apapun  yang terjadi Allah slalu ada untukku … janganlah kau bersedih coz everything ‘s gonna be okay.

Saat itu aku benar-benar sangat kaget karna selama itu aku telah melupakanNya, astagfirullah….. aku istigfar beberapa kali, hingga aku putuskan untuk melaksanakan solat malam yang sudah lama sekali tak pernah aku kerjakan.  Aku lupa… aku terlena… aku terjerembab….. ya Tuhan ampuni aku………

Tapi aku berfikir mungkin ini cara tuhan agar aku kembali kepadanya, terima kasih tuhan telah mengingatkanku, aku bersyukur meski keadaan lagi kritis tapi hati ku dapat kembali mengingat-Nya.

Alhamdulilah pelan tapi pasti, satu persatu masalahku mulai terpecahkan, titik terang mulai kelihatan seperti memang sengaja di datangkan untuk kemudahan kemudahan, cara Tuhan memang misterius it’s miracle tanpa disadari tiba tiba masalah ku hampir semua terselesaikan. Saya pikir semua orang bisa mengalaminya tapi yakinlah bahwa Allah slalu ada untukmu dan siap membantumu. Tinggal kitanya apa kita mau memohon bantuannya atau bersikap seolah-olah bisa menyelesaikan nya sendiri.

Percalah hanya kita bergantung dan berserah diri kepadanya lah hati ini akan menjadi tenang bukankah dalam alquran di katakan : dibalik kesulitan pasti ada kemudahan dan Allah tidak akan membebani hambanya jika hambanya itu tidak mampu. So niatkan dalam hati bahwa kita bekerja hanya untuk beribadah, dan agar bisa bermanfaat untuk orang lain. InsyaAllah semua kesulitan apapun bentuknya akan terselesaikan, bukankah yang membuat semua kejadian itu Allah?

Yang kita perlukan adalah niat yang lurus, dan sempurnakan dengan ikhtiar setelah itu pasrah serah kan semuanya sama Tuhan. Jadi rumusnya kata ustd Yusuf Mansur Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

Mudah-mudahan ada manfaatnya, mohon maaf bila ada salah, dan mohon doa nya,

 

Salam sukses

Fajar – Qmedia

www.Qmediabali.com

@qmediabali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here